UPZ Bank Kalsel Bantu Dana Pembangunan Rumah Tahfizd Qur’an Daarul Furqan Al Lathif

0

TAHFIZD Qur’an adalah suatu kegiatan yang dianggap sulit bagi orang-orang secara umumnya, akan tetapi kegiatan ini mempunyai banyak manfaat perkembangan otak seseorang.

ALLAH mengkaruniai otak yang mempunyai kemampuan yang besar kepada setiap insan, maka dari itu sebagai bentuk rasa syukur kita harus memanfaatkan dan menggunakan otak semaksimal mungkin agar dapat bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain. Salah satunya untuk menghafalkan ayat-ayat Allah dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Yayasan Daarul Furqan Al Lathif yang beralamat di Jalan Qubah Sari RT. 3 No. 19 Desa Thaibah Raya, Kecamatan Tatah Makmur, Banjar saat ini sedang membangun ruang kelas untuk Rumah Tahfidz Qur’an di Ponpes Syafa’atush Shalawat.

Berdasarkan hal tersebut Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana pembangunan ruang kelas tersebut.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada kepada pembina yayasan Daarul Furqan Al Lathif, M. Syafi’i Nawawi di kantor pusat Bank Kalsel.

Semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan segera terbangun ruang kelas untuk Tahfizd Qur’an.

Bagi para donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.