Berhasil Bawa Jateng Lebih Baik, Ratusan Orang di Kalsel Siap Menangkan Ganjar Presiden 2024

0

KEBERHASILAN Ganjar Pranowo membawa Jawa Tengah lebih baik membuat ratusan orang di Kalimantan Selatan mendukungnya untuk menjadi Presiden 2024.

MENGATASNAMAKAN diri relawan Ganjar Semakin Maju Kalimantan Selatan (Kalsel). Deklarasi dimeriahkan dengan seni budaya reog.

“Kami mendukung Pak Ganjar karena keseriusan dan keberhasilan beliau dalam membawa Jateng lebih baik dan rakyatnya bisa lebih sejahtera,” kata Ketua Panitia Deklarasi Diki Yuniarto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/5/2022).

Menurut Diki, Ganjar pantas menjadi presiden mendatang karena kebijakannya selalu berpihak pada rakyat, kepribadiannya humanis dan mau berbaur dengan masyarakat. Ia menyakinkan hal itu berdasarkan pengamatan terhadap Ganjar.

“Keberadaan Relawan Ganjar Semakin Maju ini untuk media silaturahmi dan memperkokoh kekompakan para pendukung Ganjar se- Kalimantan Selatan dalam menjadikan Ganjar presiden 2024,” tegasnya.

Acara deklarasi digelar di Pendopo Sukopuri Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Kalsel. Hadir sekitar 300 orang perwakilan dari berbagai daerah di provinsi tersebut.

Penampilan seni budaya Reog ini menyita perhatian masyarakat. Menurut Diki, penampilan seni budaya akan terus ditampilkan dalam setiap kegiatannya.

“Ke depan kita tetap akan membuat kegiatan-kegiatan serupa, kita akan menampilkan kesenian hingga kearifan lokal yang ada disini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.