DPRD Kalsel Gelar Gladi Bersih Terkait Paripurna Penyerahan LHP BPK RI

0

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah Kalsel akan menggelar paripurna penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas laporan keuangan Pemprov Kalsel tahun 2021 Kamis (18/5/2022).

KEPALA Bagian Persidangan, Layanan Hukum dan Aspirasi DPRD Kalsel, M Zaini mengatakan sesuai ketentuan pihaknya memfasilitasi agenda tersebut.

“Hari ini kita menggelar gladi bersih untuk persiapan besok,” ujarnya, Rabu (18/5/2022).

Zaini mengatakan rangkaian acara diantaranya pengantar paripurna oleh Ketua DPRD dilanjutkan penandatanganan berita acara, kemudian Penyerahan Buku LHPD dan IHPD BPK RI dan dilanjutkan sambutan-sambutan.

Disampaikan Zaini dari BPK RI yang dipastikan hadir besok adalah Auditor Utama Keuangan Negara 6 BPK RI yaitu, Doktor Dori Santosa SE, M.M, CSFA, beserta jajaran BPK-RI Pusat.

Sementara dari BPK Kalsel dihadiri Kepala Perwakilan BPK-RI Kalsel, M Ali Ahsyar beserta jajaran.

“Untuk gubernur kami masih koordinasi dan belum bisa memastikan, karena sedang mengikuti musrenbang regional,” terangnya.

Adapun untuk pelaksanaan rapat paripurna ujar Zaini akan dilaksanakan pukul 14.00 Wita. “Besok disampaikan opini apa yang diperoleh Pemprov Kalsel,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.