Keliling Halalbihalal ke SKPD, Abah Zairullah: Terimakasih Kinerja ASN dan Non ASN

0

BUPATI Abah HM Zairullah Azhar melaksanakan afari halalbihalal ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (10/5/2022).

SKPD pertama dikunjungi Bupati beserta rombongan yakni Dinas Kesehatan, lalu ke Dinas Pendidikan. Tiba di Kantor Dinas Pendidikan pukul 10.30 Wita, Abah Zairullah disambut Kepala Disdik Eka Saprudin beserta jajarannya.

Kepada Media Center Tanah Bumbu Abah Zairullah mengatakan halalbihalal dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dengan ASN dan Non ASN pasca libur lebaran. “Pertama, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Aparatrur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu (Tanbu), ” kata Abah Zairullah.

Karena selama ini, jelas Abah Zairullah, atas kerja keras yang sudah dilakukan untuk pembangunan di Bumi Bersujud. Kedua, untuk memberikan motivasi dan semangat kepada pegawai dalam bekerja melayani masyarakat. 

BACA: Bupati Abah Zairullah Azhar Silaturahmi Halalbihalal ke SKPD

Kesempatan itu pula, Abah Zairullah pun mengakui dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat kerja SKPD yang esensinya membahas perubahan yang akan dilakukan untuk meraih masa depan yang lebih baik. “Ada banyak hal penting yang disampaikan dalam silaturahmi halalbihalal ini. Sebagai contoh di sektor pendidikan. Target ke depannya yaitu membentuk generasi-generasi yang beriman dan berilmu,” tambahnya. 

Bahkan, sambungnya, diharapkan anak-anak khususnya Agama Islam di Tanbu hafal kitab suci Al-Quran. Setidaknya untuk anak SD hafal 3 juz, dan SMP hafal 5 juz.

Selanjutnya, sekolah swasta didorong agar terus berkembang sama halnya dengan sekolah negeri. Untuk itu, harapnya, peran serta masyarakat, orang tua, dan pihak swasta dilibatkan. Sekedar informasi, safari halalbihalal SKPD digelar dua hari yakni 10-11 Mei 2022. Hari pertama, Bupati beserta rombongan terdiri dari Anggota DPRD H Hasanuddin, Sekda H Ambo Sakka, Asisten, Staf Ahli, Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) mengunjungi sebanyak 16 SKPD. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.