Lomba Bagarakan Sahur Bakal Jadi Agenda Rutin di Balangan

0

BUPATI Balangan Abdul Hadi, beserta jajaran menghadiri acara lomba bagarakan sahur, di Taman Sanggam Kecamatan Paringin, Minggu (24/4/2022).

ACARA tersebut menjadi hiburan malam bagi warga Balangan. Banyaknya warga yang menyaksikan kegiatan tampak memenuhi area Taman Sanggam.

Bupati Balangan, Abdul Hadi turut sampaikan terima kasihnya kepada Disporpar Balangan dan Pawadahan Nanang Galuh Balangan atas suksesnya acara yang digelar.

“Insyaallah tahun depan akan kita laksanakan lagi melihat antusias masyarakat dan bisa menjadikan sebagai agenda rutin bulan Ramadan,” ucap Bupati.

Sementara itu, Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin menyampaikan untuk malam takbiran masih di koordinasikan oleh Satgas COVID-19 Balangan dan melihat status level PPKM di Balangan.

Suksesnya acara ini, lanjut Kapolres tidak lain salah satunya karena pencapaian target vaksinasi nasional sudah tercapai khususnya di Kabupaten Balangan, sehingga pemerintah mengizinkan acara ini berlangsung dan para peserta tetap mematuhi prokes yang sudah ditentukan.

“Untuk vaksin dosis pertama alhamdulillah sudah mencapai 100 persen lebih, dosis kedua 76 persen, dan booster baru 17 persen,” sebutnya.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.di
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.