Hadirilah, Malam Ini Guru Yanor Isi Acara Lailatul Jumat di Masjid Darul Azhar

0

USTADZ Muhammad Yanor  (Guru Yanor Kalua) dijadwalkan mengisi ceramah agama di Majelis Lailatul Jumat, di Masjid Darul Azhar Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu pada Kamis (10/3/2022) malam.

KEDATANGAN Guru Yanor di Majelis Lailatul Jumat yang diasuh Bupati Abah HM Zairullah Azhar ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, Guru Yanor mengisi ceramah agama di Masjid Darul Azhar pada Desember 2021 lalu. Kali ini, kembali hadir di Bumi Bersujud mengisi ceramah agama tersebut.

BACA: Pejabat Tanbu Silaturahmi Bersama Anak Yatim

Adapun Majelis Lailatul Jumat digelar mulai pukul 18.00 wita sampai selesai. Acara diawali dengan Shalat Maghrib berjamaah, pembacaan Syair Maulid Habsyi, Shalat Isya berjamaah, ceramah agama, dan diakhiri dengan doa. Acara juga akan disiarkan secara langsung di channel YouTube Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.(jejakrekam) 

Pencarian populer:https://jejakrekam com/tag/guru-yanor-kalua/,https://jejakrekam com/2022/03/10/hadirilah-malam-ini-guru-yanor-isi-acara-lailatul-jumat-di-mesjid-darul-azhar/,Guru Yanor Kalua lulusan apa,profil guru yannor kaluwa,profil guru yanor kalua,Umur Guru Yanor Kalua,Usia guru yanor,ustadz biografi Muhammad yanor
Penulis Ril/Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.