Menyikapi Permasalahan ODOL di Kalsel, DPRD Koordinasi ke Dishub Jatim

0

MENYIKAPI Program Kementrian Perhubungan dalam rangka menyongsong Zero Over Dimensi Over Load ( ODOL) tahun 2023, Komisi III DPRD Kalsel melakukan koordinasi dan konsultasi terkait keselamatan jalan darat dan laut di Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jatim, Jumat (4/3).

KOORDINASI dan Konsultasi ini dipimpin Sekretaris Komisi III H. Gt. Abidinsyah bersama beberapa Anggota Komisi III lainnya didampingi Dishub Provinsi Kalsel.

Gt. Abidiansyah mengatakan tujuan kedatangan rombongan komisi III ke Dinas Perhubungan Jatim guna menggali bagaimana penerapan program ODOL yang ada di Jatim.

“Tujuan kami disini menggali persoalan masalah ODOL yang mana di jatim ini penerapan nya sudah sangat cukup mulai membaik, kami akan ikut berusaha bagaimana kira-kira untuk penerapan rencana ODOL ini tahun 2023 di Kalsel” ungkapnya.

Sekretaris Dishub Jatim, Padelan sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kedatangan Komisi III DPRD Kalsel ini.

“Persoalan  yang kita hadapi sama terkait ODOL dan kita berbagi pengalaman untuk menggali tentang penanganan odol ke depan” jelasnya.

Lebih lanjut Sektretaris Dishub Jatim menambahkan. terkait pembukaan penyeberangan ke Kalsel di masalembu akan kita komunikasikan lagi lebih lanjut untuk hubungan yang lebih baik lagi bagi pelayanan masyarakat ke depan.

Gt.Abidiansyah juga menambahkan terkait penyebarangan dari Masalembu Jatim ke Kalsel, Komisi III sangat menyambut baik rencana tersebut. “Kita akan sampaikan dengan Dishub Prov Kalsel untuk menjembatani persiapan persiapan rencana penyebrangan itu nanti,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.