Pemkab Tanbu Peringati Isra Mi’raj di Masjid Agung Nurussalam

0

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu (Tanbu) mengadakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi Batulicin Rabu (9/2/2022).

PERINGATAN itu diawali sholat dhuha berjamaah dan diakhiri tausiyah Ustadz Hidayatullah dan doa bersama. Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar saat memberikan sambutan mengatakan rasa syukurnya atas diadakannya kegiatan ini yang ikut meningkatkan syiar Agama Islam.

BACA: Pemkab Tanbu Peringati Hari Pahlawan 7 Pebruari Pagatan

“Misi kita membangun Tanah Bumbu, membangun kesejahteraan rakyat, membangun kemaslahatan umat dan membangun apa yang menjadi harapan masyarakat. Kita sangat menyadari, apapun yang kita lakukan dan usahakan masih sangat terbatas. Namun kita yakin dengan pertolongan Allah SWT, apa yang menjadi cita-cita besar kita semua akan dapat dilaksankan,” kata Zairullah. 

Sebagai kabupaten yang maju, mandiri, unggul, religi dan demokratis, jelasnya, maka kegiatan keagamaan menjadi bagian yang erat dan tidak terpisahkan, serta menjadi pondasi dalam perjalanan pembangunan daerah dari hari ke hari.

Karena itu, Bupati Zairullah mengajak semua yang hadir untuk terus berdoa dan bersyukur atas segala karunia yang telah dianugerahkan, sehingga mampu membawa manfaat bagi rakyat dan pembangunan Bumi Bersujud menuju Serambi Madinah. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.