Difriadi : Ayo Semua, Kalimantan Memanggil

0

AKTIVIS Pemerhati Sosial Kalimantan Selatan (Kalsel) yang juga Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalsel H Difriadi Darjat,  mendukung penuh pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara Kalimantan Timur (Kaltim).

MENURUT H Difriadi, regulasi aturan dari IKN sudah ditetapkan pemerintah dan disahkan DPR RI. “Kami menghimbau kepada masyarakat yang berada di Pulau Borneo ini agar menyesuaikan diri. Ayo… Semua, Kalimantan Memanggil,” ucapnya kepada wartawan, Kamis (3/2/2022) di Batulicin. 

Sekali lagi, harap H Difriadi yang juga pernah sebagai Calon Wakil Gubernur Kalsel 2019 lalu, supaya momentum tersebut dapat diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Kalimantan. “Bagi para Birokrat, Gubernur, Politisi, Akademisi dan komponen lainnya supaya mempersiapkan diri untuk mengisi dan membantu terwujudnya IKN yang berada di Kaltim,” ingat Difri sapaan akrabnya.

BACA: Dosen Uniska Nilai Pernyataan Edy Mulyadi Bikin Belok Isu Krusial Pemindahan IKN

Ketua DPC Gerindra Tanah Bumbu mengungkapkan, Kalimantan sangat berperan dalam mengisi pembanggunan dan kemerdekaan selama ini. tak kurang tokoh Kalimantan juga banyak mengisi pada jajaran elit di Republik Indonesia. Seperti halnya, sebutnya, yakni Hasan Basri, KH Idham Khalid, Hamzah Hazz dan masih banyak lagi termasuk dalam dunia akademisi. “Terkait EM, Difri sangat mengapresiasi Polri yang telah memberikan respon cepat. Terimaksih Polri,” ujar H Difriadi Darjat singkat. (jejakrekam)

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.