Bupati H Nadalsyah Ingatkan Warga Agar Bervaksin

0

BUPATI Barito Utara H Nadalsyah di sela kegiatan bimbingan teknis Panitia Pilkades di gedung Balai antang, Rabu (5/1/2022) mengingatkan kepada seluruh warga, agar bervaksin.

DI hadapan para camat dan aparat desa, H Nadalsyah terus mengimbau agar warga yang belum di vaksin segera melapor ke puskesmas terdekat khususnya warga perdesaan.

Saat ini ancaman virus omicorn sudah masuk ke Indonesia dan tetap menjadi ancaman serius terhadap warga, khususnya di Kabupaten Barito Utara.

“Oleh sebab itu, saya mengimbau bagi aparat desa maupun warga lain segera bervaksin agar aman dari virus ini, karena vaksin menyehatkan,” kata Nadalsyah.

BACA: Tersisa 1,7 Persen, Angka Vaksinasi Covid-19 Barito Utara Sudah Capai Target Nasional

Bupati Nadalsyah juga mengatakan, capaian vaksinasi covid-19 untuk Kabupaten Barito Utara per Desember 2021 telah mencapai target Nasional.

Karenanya vaksin ini terus dilakukan agar seluruh warga bisa memanfaatkan vaksinasi yang dilakukan baik di desa, maupun kecamatan yang ada, agar nantinya masyarakat sehat dan tidak terserang virus.

Masyarakat yang telah divaksin di seluruh kecamatan kemudian diberikan hadiah sepeda bagi yang beruntung, karena sebelum divaksin warga diberikan kupon undian.

Pada kesempatan itu juga, Bupati H Nadalsyah bersama unsur Forkopimda dan notaris mengundi peserta vaksinasi yang beruntung mendapatkan sepeda motor, dari undian yang dikumpulkan saat vaksin tahun 2021.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.