Sejumlah Pejabat Struktural Uniska Dilantik, Rektor : Semua Harus Bekerja untuk Kemajuan Bersama

0

SEBAGAI upaya meningkatkan kemajuan kampusnya, Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin kembali melakukan pelantikan pejabat struktural dilingkungannya, Rabu (5/1/2022) di ruang seminar Fakultas Hukum Uniska Banjarmasin.

SEJUMLAH pejabat struktural yang dilantik diantaranya Narsullah, SHI., MH sebagai kepala pusat sistem penjaminan mutu internal (SPMI), Dr. Hj. Dewi Merdayanty, S.Sos., S.Pd., M.AP. sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Risa Dwi Ayuni, M.Si, M.I.Kom. sebagai Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Selain itu juga ada Sitna Hajar Malawat, S.A.P., M.AP. sebagai Ketua Prodi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Muhammad Fauzi, M. Farm. sebagai wakil dekan III Fakultas Farmasi, Dr. Iswiyati Rahayu, M.Si sebagai Ketua Prodi Magister Ilmu Administrasi Publik, dan Dr. Fitriani, S.Pt., MP. sebagai Ketua Prodi Magister Peternakan.

BACA : Jalankan Program Dan Target, 41 Orang Pejabat Struktural Uniska Dilantik

Rektor Uniska Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin Prof. Abd. Malik, S.Pt., M.Si., Ph.D berharap, para pejabat yang sudah dilantik bisa segera bekerja untuk kemajuan Uniska.

“Tidak hanya bekerja, saya juga minta mereka berkolaborasi dengan semua pihak yang terkait dengan mereka agar rencana dan target yang sudah dipatok pada tahun 2022 bisa terwujud,” harapnya.

Saat ini baginya tantangan perguruan tinggi swasta termasuk Uniska semakin berat. Tidak hanya berkompetisi dengan dengan sesama Perguruan Tinggi, namun juga harus mampu menyesuaikan dengan kebutuhan dunia nyata, khususnya di era global dan digitalisasi sekarang.

“Karena itulah semua pihak dilingkungan Uniska harus bekerja keras agar kita tidak tertinggal dan mampu menjawab semua tantangan zaman,” tambahnya.

Terkait masalah Pembelajaran Tatap Muka (PTM), dipastikannya jika Pandemi Covid-19 terus melandai beberapa waktu kedepan maka bukan tidak mungkin di semester depan Uniska sudah bisa melaksanakan PTM secara bertahap.

“Awal Februari kita akan masuk di semester baru, jadi kalau Covid-19 terus melandai bukan tidak mungkin di semester itu kita lakukan PTM,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.