AKBP Himawan Sutanto S: Kemitraan Kinerja Pers di Tanah Bumbu Sangat Baik

0

KINERJA insan Pers dinilai jajaran Polres Tanah Bumbu sangat mendukung kemitraan selama ini. Terutama terkait pemberitaan penangan covid-19 sehingga informasi melalui berita inilah membuat Kabupaten Tanah Bumbu berhasil berada di level 1.

DISAMPAIKAN Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST, didampingi Kasi Humas AKP I Made Rasa, saat menggelar silahturahmi bersama awak media yang bertugas di wilayah Tanbu.

“Kami berterimaksih kepada semua pihak, khususnya insan pers yang bertugas di wilayah hukum Polres Tanbu,” ujar Kapolres pada acara Kemitraan Polres Tanbu dengan Insan Pers yang dilaksanakan di Mapolres Tanbu, Selasa (9/11/2021).

BACA: Cek Penerapan Protokol Kesehatan, Polres Tanbu Gelar Patroli Di SPBU

“Tidak sampai disitu peran Pers dalam kehidupan sehari-hari sangat dominan. Mulai dari kegiatan publikasi kriminalitas, tentang kemanusiaan sampai dengan penanganan covid-19 selama pandemi berjalan, Pers memiliki peranan yang sangat dominan,” sambungnya.

Kondisi Level 1 ini ternyata selain dari informasi dan pemberitaan, juga tentang jumlah kasus covid-19 yang sangat melandai. Juga capaian vaksinasi yang sudah mencapai diangka 53 persen di Kabupaten Tanah Bumbu dari jumlah target masyarakat yang wajib mendapatkan vaksin.

“Pada akhir Desember nanti, diperkirakan Tanah Bumbu bisa mencapai 70 persen lebih untuk vaksinasi ini. Berkat kerja bersama, baik pemerintah daerah, TNI dan Polri serta masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.