Cek Penerapan Protokol Kesehatan, Polres Tanbu Gelar Patroli Di SPBU

0

SAT Binmas Polres Tanah Bumbu menggelar patroli di sejumlah SPBU untuk mengantisipasi tindak pidana, sekaligus mengimbau penerapan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19, Rabu (15/7/2020).

IPTU Jamprong Petugas Patroli menjelaskan kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta yaitu penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal.

Dia menyebut patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk Patroli dengan sasaran SPBU maupun Obyek Vital lainya. Petugas patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang mengisi BBM untuk tidak merokok apabila diareal SPBU serta mematikan mesin motor/mobilnya.

BACA JUGA : Berbagi Berkah, Pertamina Bagi-Bagi Takjil untuk Konsumen di SPBU

“Kami menyampaikan juga himbauan kepada petugas SPBU maupun masyarakat yang sedang mengisi BBM untuk memakai masker serta setelah sampai rumah untuk mencuci tangan “ Ujarnya.

Dengan di laksanakan patroli ke SPBU guna memastikan stok BBM terpenuhi serta memberikan rasa aman bagi masyarakat serta warga yang sedang mengisi BBM untuk menjaga jarak dan patuhi protokol kesehatan. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.