Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, UPZ Bank Kalsel Beri Santunan Anak Yatim Piatu

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, memberikan santunan kepada para anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

PEMBERIAN santunan tersebut secara simbolis diwakili oleh Plt. Ketua UPZ Bank Kalsel, M Eko Toni kepada anak yatim piatu yang ikut serta dalam acara maulid sekaligus lomba yang diselenggarakan oleh Majelis Shalawat Cinta Mahabbah dibawah asuhan Habib Fathurrachman Bahasyim.

Kepedulian tersebut juga merupakan salah satu cara untuk menunjukkan kecintaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW dengan selalu mengenang hari kelahiran Beliau yang jatuh setiap tanggal 12 Rabiul awwal.

“Ini juga sebagai media untuk meningkatkan kecintaan ummat Islam kepada Nabinya,” ucap Plt. Ketua UPZ Bank Kalsel, M Eko Toni, beberapa waktu lalu.

Pihak Bank Kalsel melalui UPZ berharap dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban keperluan hidup sehari-hari.

“Semoga bantuan tersebut dapat menggembirakan dan meringankan beban kebutuhan anak yatim piatu di Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bagi anda yang mau menunaikan ZIS nya melalui UPZ Bank Kalsel bisa melalui rekening dengan nomor 901.00.01.00006.1 (Zakat), 901.00.01.00256.5 (Infaq dan Sedekah).(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.