Sambangi Korban Kebakaran Komplek Yuka, SN Samosir Serahkan Bantuan

0

POLITISI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir datang untuk mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Sabtu (11/9/2021) di Komplek Yuka, RT 3 RW 1, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

KONSISTENSI untuk membantu warga korban kebakaran di Dapilnya dilakukan untuk meringankan sedikit beban yang dirasakan.

“Kedatangan kami disini untuk memberikan dukungan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran. Semoga mereka tetap tabah dan semangat dalam melanjutkan hidup,” tegas Samosir sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut bersama isterinya, Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group tersebut juga memberikan bantuan uang tunai kepada warga yang menjadi korban kebakaran.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban para korban kebakaran agar bisa kembali melanjutkan kehidupannya,” tambahnya.

Sementara itu, Hamdani Ketua RT 3 Komplek Yuka yang juga menjadi salah satu korban kebakaran berterimakasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Saut Nathan Samosir.

Dirinya mendoakan semoga Saut Nathan Samosir bisa terus sehat dan semakin sukses karirnya, agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi orang lain.

“Terimakasih atas bantuannya. Ini tentunya sanggat berguna bagi kami untuk melanjutkan hidup bersama keluarga,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, pada tanggal 9 September 2021 lalu sekitar jam 14.00 WITA, warga Komplek Yuka digegerkan dengan musibah kebakaran yang terjadi di RT 3. Dalam kebakaran tersebut ada 4 rumah yang terbakar dan 2 diantaranya mengalami kerusakan parah. Kebakaran sendiri terjadi diduga karena adanya arus pendek.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.