Kecelakaan Maut di Jalan Raya Kelua, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

0

INSIDEN kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pasar Kelua, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, Rabu (25/8/2021) siang. Seorang pengendara berinisial GR (59 tahun) tewas setelah terlindas ban belakang truk saat berupaya menyalip angkutan berat tersebut.

KEPALA Seksi Humas Polres Tabalong, Iptu Mujiono, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa lakalantas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia di tempat.

“Pengendara sepeda motor yang merupakan warga HSU meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka berat dibagian kepala sedangkan pengemudi mobil truk tidak mengalami luka-luka,” ujarnya kepada wartawan.

Kronologis kejadiannya sendiri berawal ketika pengemudi dum truk yang dikendarai oleh RD dan korba sama-sama melintas dari arah Kelua menuju Amuntai.

Sesampainya di Jalan Raya Kelurahan Pulau RT 05, terlihat korban hendak mendahului atau menyalip mobil dum truk. Nahas, stang sepeda motor yang dikendarai korban menyentuh bak truk sehingga yang bersangkutan oleng dan terlindas.

“Saat ini kasus kecelakaan sudah ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polres Tabalong, dan sopir mobil dum truk dalam proses pemeriksaan petugas,” ucapnya Sedangkan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini sudah dievakuasi dan diamankan di Polsek Kelua. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.