Terpapar Corona, Mantan Sekda Kabupaten Banjar Nasrunsyah Tutup Usia

0

KABAR duka kembali datang dari Pemerintah Kabupaten Banjar. Setelah mantan Bupati Banjar KH Khalilurrahman wafat sepekan yang lalu, hari ini mantan Sekda Kabupaten Banjar, Nasrunsyah wafat di RSUD Ulin Banjarmasin.

WAFATNYA mantan Sekda Kabupaten Banjar ini di benarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, dr Diauddin saat di konfirmasi Jejakrekam.com, Jumat (6/8/2021).

“Memang benar, saya dengar kabar bahwa mantan Sekda Kabupaten Banjar Nasrunsyah wafat hari ini di RSUD Ulin Banjarmasin. Informasinya, beliau terpapar Covid-19, tetapi secara pastinya hasil diagnosa dengan Dinas Kota Banjarbaru, karena beliau tinggal di Kota Banjarbaru,” ujarnya.

BACA: Guru Halil Mantan Bupati Banjar Wafat

Dikonfirmasi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, Rizana Mirza bahkan tidak mengetahui almarhum wafat. “Almarhum dirawat di Rumah Sakit Ulin bukan di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru, tetapi setelah dua hari baru kami menerima laporannya apabila warga kami yang wafat terpapar covid 19,” ujarnya.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Ulin, drg Hj Suciati membenarkan bahwa mantan Sekda Kabupaten Banjar wafat di Rumah Sakit yang dipimpinnya sore tadi.

Diapun membenarkan bahwa almarhum terpapar Covid-19, setelah dua hari dirawat intensif di RSUD Ulin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.