Tukang Ojek Ikuti Vakninasi di Polres HSU

0

PULUHAN tukang ojek pangkalan dan ojek online di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), mengikuti vaksin Covid19 massal di Polres HSU, Senin (14/6/2021).

KAPOLRES HSU AKBP Afri Darmawan mengatakan yang mendaftar pada vaksinasi Covid-19 sebanyak 34 orang tukang ojek pangkalan dan online.

“Alhamdulillah, hari ini antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus,” kata Kapolres disela memantau proses vaksinasi.

BACA: Agar Imun Kuat, Ratusan Personel Polres HSU Jalani Vaksinasi Covid-19

Afri Darmawan mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin. “Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan tetap harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Wakapolres HSU Kompol M Irfan, SH MH, menambahkan sudah menjadi tugas bersama untuk menyukseskan vaksinasi. Agar dapat membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) terutama dalam lingkungan keluarga.

Namun ia juga meminta, meski sudah disuntik vaksin, bukan berarti tidak lepas dari risiko tertular corona. Tetap patuhi protokol kesehatan, dan jangan lupa melaksanakan 5M.

“Saya ingatkan juga kepada seluruh anggota, dan keluarganya, untuk tetap disiplin, dan mematuhi prokes, serta penerpan 5 M, itu tetap harus kita laksanakan, sebagai kebutuhan dalam menjalani aktifitas sehari-hari,” terangnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.