Agar Imun Kuat, Ratusan Personel Polres HSU Jalani Vaksinasi Covid-19

0

SEBANYAK 395 anggota Polres HSU menjalani vaksinasi Covid-19 Klinik Pratama, Senin (8/2/21). Agenda ini digeber untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Virus Corona.

ANGGOTA sebanyak 395 orang terdiri dari anggota kepolisian dan ASN dan pegawai harian lepas (PHL), wajib ikut Vakninasi,” ujar Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan kepada media di polres HSU.

Para anggota diber waktu selama tiga hari untuk vaksinasi. Tahap pertama, menyasar sebanyak 70 personel dan dua hari berikutnya akan dilaksanakan vaksinasi untuk semua anggota Polres HSU, baik ASN dan PHL.

BACA JUGA: Ratusan Anggota Polres Tabalong Ikuti Vaksinasi Sinovac

“Diharapkan dengan pelaksanaan Vaksin Sinovac sekarang ini menciptakan respons antibodi untuk sistem kekebalan tubuh semua anggota Polres HSU dan mencegah virus masuk ke dalam tubuh,” harapnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat Kabupaten HSU, agar tidak takut disuntik Vaksinasi Sinovac. “Mudah mudahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten HSU akan cepat hilang dan itu menjadi harapan kita, sehingga dapat beraktivitas kembali secara normal,” harapnya. (jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.