Polres HSU Gelar Razia Premanisme

0

MENINDAKLANJUTI Instruksi Presiden Joko Widodo, meminta Kapolri membersihkan aksi premanisme di tempat-tempat objek vital, Polres Hulu Sungai Utara menggelar razia preman.

RAZIA yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres HSU AKP Heru Setiawan ini berhasil menjaring sedikitnya tiga orang yang diduga sebagai preman.

Ketiga orang tersebut langsung dibawa ke Mapolres HSU, untuk dilakukan pembinaan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi kegiatannya.

BACA: Cari Barang Berbahaya, Seluruh Tahanan Polres HSU Dicek Satu Per Satu

“Razia preman ini sasarannya adalah para preman yang selama ini mengganggu dan meresahkan masyarakat. Adapun lokasinya adalah di Bilyard Mata Dewa, jalan Norman Umar Kelurahan Kebun Sari, objek wisata dan tempat tempat lainnya yang kerap terjadinya aksi premanisme,” ujarnya.

Menurut Kabag OPS, preman-preman yang diamankan yang kerap melakukan pemalakan serta mabuk-mabukan yang dapat mengganggu dan meresahkan masyarakat sekitar.

“Kami juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp 63.000 dan minuman beralkohol,” terangnya. (jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.