DPW PKS Kalsel Ucapkan Selamat Atas Kemenangan H Sahbirin Noor dan H Muhidin

0

PENENTUAN pemimpin banua tercinta, hari ini Rabu 9 Juni telah diselenggarakan Pemungutan Suara Ulang (PSU). Digelar di tiga wilayah, yakni Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tapin.

DALAM kesempatan momentum pesta demokrasi banua ini, Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far SHut menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi pada PSU Pilgub 2021 ini.

“Kami menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam PSU ini, kita sangat gembira karena masyarakat sangat antusias dalam mengikuti PSU. Hal ini terlihat dengan tingginya jumlah kehadiran pemilih di TPS,” ucap pria yang juga mantan Ketua DPRD HSS ini.

Dia menambahkan tidak lupa ucapan terima kasih kepada para steakholder yang mensukseskan damai jalannya demokrasi di banua tercinta.

BACA: Jadi Satu-satunya Calon yang Nyoblos di PSU Pilgub Kalsel, Ini Harapan Haji Muhidin

“Terima kasih pula kepada seluruh steakholder penyelenggara Pemilu yang telah mengawal penyelenggaraan PSU dengan baik. Tentunya pelaksanaan PSU ini harus dilaksanakan dengan baik sebagai bagian dari penghormatan kita terhadap putusan Mahkamah Konstitusi,” tegasnya.

“PKS telah melakukan rekapitulasi internal terhadap hasil PSU yang dilaksanakan hari ini. Hasil tabulasi internal PKS menunjukkan bahwa Paman Birin kembali dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kalimantan Selatan.

“Perolehan paslon 01 sebanyak 66.57 persen dan perolehan paslon 02 sebanyak 33.43 persen. Agregat suara perolehan paslon 01 sebanyak 51.09 persen sementara perolehan paslon 02 sebanyak 48.91 persen,” ujarnya dengan penuh semangat.

“Tentunya kita tetap harus menghormati proses rekapitulasi manual yang dilakukan oleh KPU. Dan kami meminta agar semua pihak menjaga diri agar stabilitas keamanan tetap terjaga,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.