Venue Porprov XI Dicek DPRD Kalsel, Wabup HSS Pastikan Anggaran Sudah Tersedia

0

KOMISI IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan mengunjungi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Tahun 2022 di Pendopo Bupati, Kandangan, Senin (31/5/2021).

WAKIL Bupati Syamsuri Arsyad yang juga Ketua Pelaksana Porprov Kalsel XI Tahun 2022 mendampingi para wakil rakyat mengunjungi venue aquatic center di Desa Baluti, Kecamatan Kandangan, didampingi jajaran KONI Kabupaten HSS.

“Venue ini akan digunakan untuk pertandingan beberapa cabang olahraga (cabor), seperti rnang dan lompat indah,” ucap Syamsuri Arsyad.

Ia juga menegaskan dalam waktu dekat akan ditetapkan cabor yang akan dipertandingkan di Porprov Kalsel XI Tahun 2022 mendatang.

“Baru nanti akan dibentuk tim khusus untuk membuat panduan atau technical delegate.  Dari sini, akan dirumuskan apa saja yang harus dipersiapkan kabuapten dan kota dalam menyiapkan atletnya,” kata Syamsuri.

BACA : Ada 38 Cabor Dipertandingkan di Porprov Kalsel 2022, KONI HSS Mulai Pusatkan Pelatihan Atlet

Ia juga memastikan DPRD HSS pun menyokong soal anggaran pelaksanaan even olahraga berskala provinsi itu berpusat di Kandangan.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalsel H Iberahim Noor berharap agar pelaksanaan Porprov Kalsel tahun depan bisa berjalan lancar. Khususnya, mengenai kesiapan venue cabor dan penganggarannya.

“Kami juga siap memperjuangkan anggaran dana untuk pelaksanaan Porprov Kalsel ini agar HSS sukses menjadi tuan rumah,” kata Iberahim.(jejakrekam)

Penulis Iwan Sanusi
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.