Ringankan Beban Warga, BJD Berbagi Saat Bulan Ramadhan

0

SAAT ekonomi masyarakat sulit, ditambah lagi musim pandemi yang belum juga usai, terasa sangat membebani warga. Apalagi bulan suci Ramadhan tahun ini lain dari biasanya.

OLEH karena itu, untuk meringankan beban saudara kita yang menjalankan ibadah puasa, maka kami beserta keluarga berbagi bersama warga lainnya,” kata H Hendrik Arbianto, Kamis (22/04/2021).

Dikatakan owner Borneo Jaya Diesel (BJD) Muara Teweh ini, untuk bulan suci Ramadhan tahun 1442 Hijriyah telah dibagikan sekitar 350 paket sembako kepada warga sekitar.

Pembagian sembako kepada warga tahun ini memang jumlahnya berkurang dari tahun sebelumnya. Karena situasi dan kondisi sekarang, tapi dengan sedikit rejeki yang ada tidak ada salahnya diberikan kepada warga lainnya.

Sebelum dibagikan, warga juga diberikan kupon dengan diantar ke rumah rumah, agar pembagian dapat teratur dan siapa saja warga yang berhak menerima.

“Pembagian juga dibantu anak dan istri serta keluarga dekat. Hal ini, juga agar lebih akrab terutma bersama warga lainnya. Dan saling bersilaturahmi,” katanya.

H Hendrik Arbianto juga meninta kepada semua warga agar salin menjaga tali silaturahmi, apalagi bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan yang baik dan penuh ampunan.(jejakrekam)

Penulis syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.