TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung: Tentara Turun Tangan Bangun Pagar dan Cor Lantai Masjid

0

SELAIN membangun jalan dan drainase di lokasi pengabdian, pasukan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1008/Tanjung di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, juga turun tangan merenovasi Masjid Nurul Huda yang ada di wilayah setempat.

RENOVASI meliputi pembangunan pagar masjid serta pengecoran halaman masjid. Hal ini dianggap penting untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam beribadah, menghindari terjadinya tindakan kriminal yang tidak diharapkan di lingkungan Masjid.

Dan SSK TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung Kapten Arm Rikin mengatakan pembangunan pagar masjid dikerjakan bersama-sama dengan masyarakat setempat.

BACA JUGA: Sambut Malam Nisfu Syaban, Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung Ikuti Doa Bersama

Fahrurazi, (43) warga Desa Lok Batu yang kediamannya tak jauh dari masjid mengaku senang melihat pembangunan pagar Masjid dan upaya Anggota satgas untuk membantu pengecoran halaman Masjid.

“Mendekati bulan Ramadhan di mana setiap harinya akan diadakan sejumlah ibadah di Masjid ini maka kami memenuhi fasilitas yang diperlukan warga, Terima kasih atas kebaikan tentara yang tulus membantu,” ujar Razi. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.