Mr X Dikenali Lewat Media Sosial

0

PENEMUAN mayat tanpa identitas di tengah kawasan rawa bikin heboh warga jalan Serai Ujung RT 34, Gatot Subroto, Kelurahan Kuripan, Senin (29/3/2021), pukul 18.00 Wita.

BERAWAL jasad Mr X saat ditemukan warga mengenakan kaos dan celana panjang hitam, membuat warga sekitar heboh dan hampir semua Media sosial mengabarkan penemuan mayat tersebut.

Sempat viral, identitas mayat pria yang ditemukan tersebut terungkap. Korban yang sempat membuat geger tersebut ternyata bernama Bayu Mardian (27) warga Mantuil, Kota Banjarmasin.

BACA: Heboh Penemuan Mayat Mr X di Tengah Rawa Kawasan Gatot Subroto

Diterangkan oleh Rizqon, bahwa korban adalah temannya satu kampus, yang juga tergabung dalam UKM Mapala. “Setahu saya beliau itu asal Kalteng, namun sejak kuliah tinggal di Banjarmasin bersama dengan kakaknya di kawasan Mantuil,” ujar Rizqon.

Diketahuinya identitas korban bermula dari kecurigaan Rizqon dan beberapa kawan yang lain saat mengetahui adanya penemuan mayat di kawasan Gatot Subroto. Ia yang sempat melihat foto-foto yang beredar di medsos kaget saat melihat perawakan korban yang mirip dengan Bayu Marfian atau yang sering mereka sapa Jawaw.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.