Sambut Malam Nisfu Syaban, Satgas TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung Ikuti Doa Bersama

0

MEMBAUR dengan masyarakat Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, anggota Satgas TMMD ke -110 Kodim 1008/Tanjung menyambut malam Nisfu Syaban dengan menggelar doa bersama.

DIAWALI dengan shalat magrib berjamaah dan shalat taubat serta shalat hajat, kegiatan malam nisfu syaban ini bertempat di Masjid Nurul Huda Rt 4 desa setempat, pada Minggu (28/3/21) malam.

Dipimpin Imam Masjid Nurul Huda, Muhdi, kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan Surah Yasin sebanyak 3 kali.

“Mewakili masyarakat Desa Lok Batu, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran anggota Satgas TMMD di Masjid Nurul Huda ini,” ujar Muhdi yang juga tokoh masyarakat Desa Lok Batu ini.

Menurutnya, kegiatan shalat taubat dan hajat pada malam ini merupakan kegiatan rutin masyarakat muslim setiap tahunnya

BACA JUGA: Hanya Sehari Berjualan, Wadai Bakarat Banjar Bermunculan Serasa Bulan Ramadhan

“Shalat taubah dan hajat ini juga meminta kepada Allah SWT agar dimurahkan segala rezeki untuk dapat menjalankan segala ibadah kepada Allah SWT serta dikuatkan iman Islam kita hingga ajal menjemput,” terangnya.

Sementara, Letda Inf Abdul Hasan mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi refleksi perjalanan hidup umat selama 1 tahun ke belakang, sehingga ke depan dapat berbuat lebih baik lagi.

“Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosa kita baik yang tidak disengaja dan yang disengaja serta diberikan rezeki yang halal dan selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga kita dapat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan hati yang bersih,” pungkasnya. (jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.