Jembatan Ambruk, Jalan Menuju Tabalong dan Sebaliknya Dialihkan

0

BAGI masyarakat yang ingin bepergian ke Tanjung, Kabupaten Tabalong dan sekitarnya agar memilih jalan alternatif. Disebabkan jembatan yang berada di Desa Batung Muara Rintis, Kecamatan Batang Alai Utara, ambruk.

AMBRUKNYA jembatan tersebut dibenarkan oleh Camat Batang Alai Utara, Riswandi saat dihubungi jejakrekam.com, Rabu (24/3/2021) malam.

Dia menceritakan, akibat terjadi ambruk jembatan itu karena para pekerja proyek sedang melakasanakan pembangunan jembatan yang berada disebelahnya, disamping juga jembatan itu usia nya sudah tua.

BACA: Safrizal Minta Jembatan Sungai Salim Rampung April 2021

“Jembatan sebelahnya saat ini masih dalam pengerjaan, pengguna jalan yang bertonasi berat maupun ringan mengunakan jembatan lama. Penggunaan yang secara bergantian, membuat jembatan tidak mampu memenahan, maka  terjadilah jembatan itu ambruk,” bebernya.

Dengan ambruknya jembatan itu, maka untuk sementara lalu lintas di kawasan itu ditutup selama beberapa hari sampai pelaksana proyek menyelesaikan pekerjaan  jembatan itu.

“Ditutupnya sementara jalan di kawasan itu, maka untuk sementara dialihkan, yang dari Tanjung dianjurkan lewat Paringin atau Lampihong, sedangkan kendaraan yang dari Banjarmasin mau menuju ke Tanjung, simpang tiga Pos Polisi Pantai Hambawang harus lewat Amuntai,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.