Meriahkan HUT ke-57, Bank Kalsel Gelar Lomba Twibbon

0

BANK Kalsel berencana menggelar lomba bertajuk ‘Bank Kalsel Twibbon Seru’ dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-57.

TWIBBON sendiri merupakan sebuah media promosi, dukungan, pamflet atau banner berupa foto yang dikombinasikan dengan bentuk frame atau border yang diedit dan didesain sedemikian rupa, hingga terlihat bagus dan menarik.

Dengan memperebutkan total hadiah Rp 5.700.000, Bank senantiasa selalu memberikan wadah kreativitas dan inovasi untuk memajukan Banua.

Adapun mekanisme mengikuti lomba ini dengan  syarat dan ketentuannya wajib memfollow (mengikuti) akun instagram Bank Kalsel (@bankkalsel). Download Twibbon melalui http://bit.ly/BTS-BankKalselTwibbonSeru atau akses pada website https://twb.nz/hutbankkalsel57

Pasang foto atau video kreasi kalian dalam Twibbon yang tersedia di website Twibbon atau aplikasi lain sekreatif mungkin. Upload foto atau video Twibbon di Feed Instagram dengan mencantumkan hastag #bankkalsel #bankkalselHUT57 #leadingthroughinnovation #BKStwibbonchallenge dan tag 5 orang teman serta tag Instagram @bankkalsel.

Berikan Caption menarik yang menceritakan postingan kalian. Pastikan postingan tidak mengandung unsur SARA dan atau hal-hal yang melanggar Undang-Undang.

Lomba dilaksanakan mulai 19  hingga 31 Maret 2021. Pengumumannya 5 April mendatang. Sedang  kriteria penilaian: foto atau video yang kreatif, caption yang menarik, dan akun instagram tidak di private.

Pada lomba kali ini, peserta merebutkan hadiah berupa Tabungan SIMPEDA Bank Kalsel untuk 5 video dan 5 foto terkreatif. Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.