Tujuh Atlet Karate Balangan Ikuti Banjar 1 Open se-Kalselteng

0

BUPATI Balangan H Abdul Hadi secara langsung melepas tujuh atlet Akademi Seni Bela Diri KarateIndonesia (ASKI) Balangan, guna mengikuti kejuaraan karate di Kabupaten Banjar1 open se-KalselTeng di Pendopo Cindai Alus Martapura, Rabu (3/3/2021).

ACARA pelepasan yang berlangsung di halaman kantor Bupati Balangan itu, juga turut dihadiri oleh Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid yang merupakan ketua Umum ASKI Balangan, Kepala Dispora serta  Ketua Karteker Forki Balangan Aswadie Rosyadi.

Bupati Balangan Abdul Hadi memberikan pengarahan dan menyambutbaik atas semangat bertanding kepada para atlet yang mengikuti kejuaraan karate ini.

“Saya berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan meski tengah bertanding, jangan sampai ada atlet kita yang terkena COVID-19. Dan terus menjunjung tinggi sportivitas, bisa mengharumkan nama Balangan, serta membawa medali untuk kabupaten Balangan,’’ pesannya.

KetuaHarian ASKI Kabupaten Balangan Aswadie Rosyadi mengatakan, ASKI Balangan yang akan berangkat sebanyak tujuh atlet dengan 13 kelas yang akan diikuti, yakni enam kelas untuk Komite dan tujuh kelas untuk KATA.

Untuk persiapan sendiri, kata Aswadie, para atlet telah melakukan latihan dengan semaksimal mungkin.”Mudah-mudahankejuaraan yang kita ikuti ini atlet kita bisa membawa hasil yang maksimal dan membawa medali, serta membanggakan nama Kabupaten Balangan,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, kejuaraan yang akan berlangsung di Pendopo Cindai Alus Martapura Kabupaten Banjar ini akan dilaksanakan dari tanggal 5-7 Maret 2021.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.