Peduli Korban Banjir, Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako

0

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir, pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Kalsel menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Desa Bangkit Baru, Kecamatan Mandastana, Kabupaten Barito Kuala, Kamis (172/2021).

PARA pengurus menyerahkan puluhan sembako, puluhan  dus mie instan dan barang lainnya  kepada warga yang menjadi korban banjir.

Bantuan tersebut diserahkan oleh istri Wakapolda Kalsel, Hilda Agung Budijono, dihadiri oleh para pengurus Bhayangkari Polres Batola, seperti istri dari Kapolres Batola.

Selain itu, turut hadir Kasatlantas Batola, Kapolsek Mandastana serta para anggota Polres Batola, saling bahu membahu dalam menyalurkan bantuan karena masih belum normalnya air yang merendam rumah warga.

Istri Wakapolda Kalsel, Hilda Agung Budijono, mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dari Pengurus Yayasan Bhayangkari beserta anggota Bhayangkari Polda Kalsel agar sedikit dapat meringankan beban para korban yang terkena bencana alam.

Selain itu, mereka memang berkeinginan memantau langsungkondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di lokasi tersebut.

“Ini juga sebagai bentuk perhatian kami dari Bhayangkari dan YKB Daerah  Polda Kalsel dalam rangka HUT  ke 41 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2021,” ujarnya.

Hilda menaruh harapan agar bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat dalam kebutuhan sehari–hari yang saat ini dirasakan susah bagi keluarga yang terkena musibah banjir.

“Dan semoga air segera surut sehingga tidak menggangu aktivitas sehari-hari serta mata pencaharian masyarakat,” tandasnya. (jejakrekam)

Pencarian populer:HUT bhayangkari kapolres salurkan sembako untuk anggota korban banjir
Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.