Songsong HUT Ke 48, DPD PDI-P Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

0

MENYONGSONG HUT rangkaian ke-48 PDI Perjuangan yang jatuh pada 10 Januari 2021, DPD PDI-P, melaksanakan kegiatan donor darah dan sunatan massal yang digelar di kantor Sekretariat di Jalan A Yani Km 5.5 Banjarmasin.

ACARA
bakti sosial yang diselenggarakan pada Minggu (3/2/2021) mulai Pukul 9.30 Wita dan berakhir hingga siang, berhasil menghitan sebanyak 25 anak dengan lancar dan aman untuk donor darah berhasil mengumpulkan sebanyak 50 kantong darah.

Penanggungjawab pelaksana kegiatan, M Syaripuddin, dalam keterangannya mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan, khususnya sunatan massal bertujuan untuk membantu memudahkan masyarakat terutama para orang tua yang memiliki anak-anak untuk di khitan. Dengan langkah ini, sedikitnya dapat meringankan beban mereka.

Begitu pula untuk donor darah yang bekerjasama dengan PMI, tujuannya untuk mendukung ketersedian darah pada bank darah milik PMI. Sehingga jika ada masyarakat yang tengah menjalani pengobatan dirumah sakit dan membutuhkan, bisa terbantu dengan cepat.

“Kita berharap bakti sosial yang kita gelar hari ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata M Syaripuddin.

Selain bakti sosial, rangkaian kegiatan HUT ke 48 PDI-P tahun 2021 yang  dimulai hari ini, imbuh Sekretaris PDI-P Kalsel ini, pihaknya juga akan menggelar pawai hias dan susur sungai serta penanaman pohon mangrov di Kota Banjarmasin pada hari puncak HUT 10 Januari nanti.

Rangkaian kegiatan ini juga akan terus dilakukan beberapa bulan kedepan. Dan tiap bulan ada kegiatan.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.