Raih Nilai Tertinggi, Abdul Bahid Kembali Pimpin PDAM Tabalong

0

SETELAH melalui rangkaian seleksi ketat yang dimulai dari pertengahan bulan Nopember tadi, akhirnya panitia seleksi (pansel) mengumumkan direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) terpilih.

PENGUMUMAN
dibacakan oleh Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi secara terbatas diruang kerjanya, Selasa (29/12/2020).

“Setelah melalui seleksi ketat, akhirnya pansel telah menetapkan direktur PDAM Tabalong, dengan nilai tertinggi yakni Abdul Bahid SE,” ujar Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi yang didampingi ketua Pansel, H Yuhani.

Dengan persaingan nilai yang cukup ketat, tiga calon direktur terakhir behasil menyisihkan empat dari tujuh calon yang lulus administrasi.

Mawardi berharap kepada direktur PDAM terpilih untuk dapat lebih meningkatkan kinerjanya dari tahun-tahun sebelumnya.

Sementara, Ketua Tim Panitia Seleksi, H Yuhani mengatakan Selisih nilai dari tiga calon direktur PDAM ini sangat tipis terlebih antara direktur terpilih Abdul Bahid dengan calon dibawahnya Ade Permana Cajyadi Putra hanya terpaut angka 0.21.

“Abdul Bahid memperoleh nilai 76,43 sementara Ade Permana Cahyadi Putra mperoleh nilai 76.22 sedangkan Slamet Budi Santosa dengan nilai 72.86,” ucapnya.

Namun ungkap Yuhani ketiganya adalah orang – orang terbaik, terbukti mereka mampu menyisihkan 11 pelamar calon direktur PDAM Tabalong ini.

Yuhani berharap ketiganya dapat bekerjasama dan saling mendukung dalam memberi layanan yang terbaik untuk masyarakat Tabalong dalam penyediaan air bersih.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.