Bank Kalsel Gelar Undian Simpeda KPE 2020, Apresiasi Kepercayaan Nasabah

0

SEBAGAI wujud apresiasi kepada nasabah setia Bank Kalsel khususnya Pegawai Negeri Sipil (PNS), Undian Simpeda KPE (Kartu Pegawai Elektronik) 2020 kembali digelar pada Selasa (10/11/2020), yang bertempat di Aula Lantai 7 Kantor Pusat Bank Kalsel.

PENARIKAN
Undian Simpeda KPE dilakukan oleh Dewan Komisaris, Direksi, Kepala Divisi dan Kepala Cabang Utama Bank Kalsel, disaksikan oleh Neddy Farmanto selaku Notaris; Aipda Hasyim Al Ayubi selaku perwakilan dari pihak Kepolisian Republik Indonesia; dan Rizdie Prima Surya selaku perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Kalsel. Kegiatan ini juga turut diikuti oleh seluruh Kantor Cabang (KC) Bank Kalsel secara daring.

Pada penarikan Undian Simpeda KPE kali ini, Bank Kalsel menyuguhkan hadiah total sebanyak 39 Unit Sepeda Motor Honda Genio CBS, yang akan dibagikan kepada nasabah Simpeda KPE Bank Kalsel di seluruh Kabupaten/Kota se Kalsel.

BACA : Tutup Akhir Tahun, Bank Kalsel Gelar Lomba Cipta Lagu Dengan Total Hadiah Puluhan Juta

Adapun rinciannya, KC Utama dan KC Pembantu RSUD Ulin memperebutkan hadiah tujuh unit sepeda motor. Kemudian, untuk KC Pelaihari, KC Batulicin, KC Kotabaru, KC Barabai, KC Tanjung, KC Banjarbaru, KC Martapura, dan KC Kandangan memperebutkan hadiah masing – masing ga unit sepeda motor. Sedangkan untuk KC Amuntai, KC Paringin, KC Marabahan, dan KC Rantau memperebutkan hadiah masing – masing dua unit sepeda motor.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengungkapkan undian tabungan Simpeda KPE merupakan bentuk apresiasi kepada para PNS pemilik rekening tabungan Simpeda KPE yang menjadi nasabah setia Bank Kalsel.

“Meskipun saat ini kita sedang menghadapi masa-masa sulit, namun Bank Kalsel terus tumbuh dan menghasilkan kinerja yang posif. Kami tetap setia melayani, melaju bersama para PNS. Harapannya, dengan adanya undian ini para nasabah PNS bisa terpacu untuk terus menggunakan produk-produk Bank Kalsel,” terang Agus.

BACA JUGA : Nasabah Bank Kalsel Raih Hadiah Utama Rp 500 Juta Tabungan Simpeda

Tabungan Simpeda KPE merupakan produk tabungan Bank Kalsel yang diperuntukkan dalam mengelola gaji PNS secara elektronik di seluruh Kabupaten/Kota se Kalsel. Undian Simpeda KPE dikhususkan untuk nasabah yang memiliki rekening Simpeda KPE, dimana berstatus sebagai PNS aktif maupun yang telah pensiun.

Undian yang telah berlangsung sejak 2015, merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh Bank Kalsel dan telah memasuki tahun keenam. Tabungan Simpeda KPE Bank Kalsel sendiri menunjukkan tren meningkat dari tahun 2015 s/d tahun 2020, baik dari jumlah nasabah, produk, maupun layanan. Hingga saat ini total Tabungan Simpeda KPE mencapai Rp 1,06 Triliun.

“Peningkatan ini tak luput dari dukungan dan kepercayaan Pemerintah Daerah dan seluruh nasabah khususnya nasabah PNS yang selalu setia dan loyal terhadap produk dan layanan Bank Kalsel. Mudah-mudahan undian berhadiah ini dapat meningkatkan brand image Bank Kalsel dan meningkatkan loyalitas nasabah khususnya PNS, serta dapat selalu eksis dan semakin dipercaya oleh nasabah,” pungkas Agus.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.