Berpengalaman Bangun Birokrasi, Duet Haji Martinus-Jaya juga Didukung Ketua IMI Kalsel

0

DUKUNGAN politik terus berdatangan ke pasangan calon walikota dan wakil walikota Banjarbaru Nomor Urut 3, Haji Martinus-Darmawan Jaya. Terbaru, ada figur Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Edi Sudarmadi, yang mendorong warga Kota Idaman untuk memilih duet ini.

PECINTA olahraga otomotif di Kalsel tersebut menyatakan sejumlah alasan rasional kenapa ia menyarankan memilih Haji Martinus-Jaya. Alasan paling rasional, menurut Sudarmadi, pasangan itu punya kemampuan dan pengalaman di bidang pemerintahan di atas rata-rata.

“Kita lihat profil masing-masing paslon, saya lihat paslon nomor (urut) 3 Saya kenali betul-betul merangkak dari bawah. Saya yakin, beliau-beliau ini mengerti, bagaimana masalah masyarakat di bawah, untuk lebih membangun masyarakat Kota Banjarbaru, khususnya agar lebih maju,” tegas Edi Darmadi, Rabu (28/10/2020).

Edi Darmadi menyampaikan pandangan pribadinya yang rasional dalam membuat pilihan pada pilwali Kota Banjarbaru. Hal ini membuktikan, bahwa sebagian besar pemilih di kota ini adalah pemilih yang cerdas dan rasional dengan melihat profil paslon.

Dia menambahkan bukti profil paslon Haji Martinus – Jaya lebih baik dan lebih berpengalaman dapat dilihat data, bahwa Haji Martinus telah berhasil memimpin Kota Banjarbaru sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru di Tahun 2015. Kemudian Haji Darmawan Jaya Setiawan sejak Tahun 2016, iaa sebagai Wakil Wali Kota Banjarbaru berhasil meningkatkan pembangunan di Kota Banjarbaru bersama bersama Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Profil paslon Haji Martinus – Jaya ini kemudian berbanding lurus dengan hasil survei lembaga survei Charta Politika Indonesia yang dirilis awal pekan lalu. Lembaga survei kredibel dan independen ini menempatkan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Nomor Urut 3 ini diurutan pertama tingkat elektabilitasnya dibanding paslon lainnya. (jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2020/10/29/berpengalaman-bangun-birokrasi-duet-haji-martinus-jaya-juga-didukung-ketua-imi-kalsel/
Penulis Balsyi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.