Kunjungi Kampung Biru-Hijau, Ibnu Apresiasi Partisipasi Warga karena Dukung Penataan Kawasan Sungai

0

CALON walikota Banjarmasin nomor urut 2, Ibnu Sina, melakukan kunjungan ke Kampung Biru dan Hijau yang berlokasi di Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur, pada Selasa (20/10/2020).

IBNU melihat penataan Kampung Biru dan Kampung Hijau sebagai objek wisata susur sungai. Dirinya mengapresiasi usaha warga yang tetap memelihara hasil pembangunan Kota Banjarmasin ini. Ibnu Sina memang berkeinginan kampung tersebut menjadi indah dan cantik agar layak untuk dikunjungi para wisatawan. 

“Alhamdulillah, kampung ini tetap dipelihara warga bahkan dipercantik dan diperimbun lagi. Maju terus, ayo berkunjung ke kampung Biru dan Hijau,” ujar Ibnu.

BACA JUGA: Warga Kelurahan Teluk Dalam Dukung Gerakan Seribu Tumbler Andalan Ibnu Sina

Ibnu menyapa warga dan mendapat sapaan hangat serta seruan tanda dua jari dari warga. Tidak terasa asing bagi mereka sosok Ibnu, sebab karena dirinya lah yang berperan besar untuk pembangunan kampung disana.

Sang petahana mengatakan kepada warga, program Kampung Biru dan Kampung Hijau yang ada di Banjarmasin ini menjadi kampung percontohon secara nasional. 

BACA JUGA: Blusukan, Ibnu Sina Serap Aspirasi Warga Komplek Agraria Baru

“Warga mesti bangga, karena secara nasional kampung ini menjadi percontohan dan semakin dikenal sebagai destinasi wisata,”jelasnya.
Disampaikan Ibnu, Kampung Biru dan Hijau sudah ditetapkan dan masuk dalam 10 destinasi wisata unggulan Kota Banjarmasin.

Pengembangan pembangunan Kampung Biru dan Kampung Hijau ini merupakan hasil kerja di era kepemimpinan Ibnu Sina periode sebelumnya. Dia pun berharap dengan hasil pembangunan ini warga tetap mendukung program pemerintah. (jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.