Tak Ingin Dapat Sanksi, Masuk Kawasan Pendopo Bersinar Harus Pakai Masker

0

PETUGAS gabungan yang terdiri dari TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tabalong lakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan di Pendopo Bersinar Pembataan Kabupaten Tabalong. Sabtu (10/10/2020).

MENURUT
Danramil 04/Tanta, Kapten Inf Hartoto, petugas gabungan akan menjaga pintu masuk kawasan rumah dinas bupati, untuk  memastikan pengunjung yang masuk kedalam kawasan ini menggunakan masker, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Bagi pengunjung lapangan Pendopo Bersinar bisa saja berolahraga, namun wajib menggunakan masker,” ucapnya.

Lapangan Pendopo Bersinar sendiri merupakan kawasan yang biasa dikunjungi warga untuk berolahraga atau hanya sekedar bersantai.

Namun sejak pandemi, kawasan Pendopo sempat ditutup untuk umum, dan sekarang dibuka lagi, dengan catatan pengunjung diwajibkan menerapkan protokol kesehaatan Covid-19.

Pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker tambah Hartoto, maka akan diberikan sanksi atau dipulangkan sesuai Peraturan Bupati Tabalong nomor 26/2020 tentang pedoman Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

Sementara, Kepala Satpol PP Tabalong, Abdul Halim mengatakan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan akan terus dilakukan.

“Kita juga akan terus memberikan pengertian dan sosialiasasi secara langsung pada warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.