Ibnu-Arifin-Calon

Tindak Tegas BBM Ilegal, Pertamina Beri Penghargaan Kepada Direktorat Polairud Polda Kalsel

0 59

DIREKTUR Utama PT Pertamina Trans Kontinental Nepos MT Pakpahan beserta Direktur Pemasaran Arsono Kuswardanu bersilaturahmi dengan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, Selasa (15/9/2020).

KEDATANGAN petinggi pertamina ini disambut hangat Kapolda didampingi Direktur Polairud Polda Kalsel. Pada kesempatan ini Pertamina Trans Kontinental menyerahkan penghargaan kepada Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polairud dalam mendukung pendistribusian BBM di Kalimantan Selatan.

Nico Afinta mengatakan Polda Kalsel berkomitmen untuk memberantas ilegal BBM yang terjadi di wilayah Kalsel dan mempererat jalinan kerja sama dengan Pertamina.

Dia menegaskan Polda Kalsel akan menindak tegas penyelundupan bahan bakar minyak (BBM) di wilayah Kalsel.

“Polda Kalsel melaksanakan operasi Ilegal BBM sebagai bentuk komitmen Polri khususnya Polda Kalsel dalam pencegahan penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM),” ujar dia.

BACA JUGA : Segera Diadili di PN Banjarmasin, Berkas 20 Pemain BBM Ilegal Lengkap

Sementara Nepos MT Pakpahan mengatakan bahwa Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi Pertamina atas langkah langkah yang telah dilakukan oleh Polda Kalsel dalam menertibkan ilegal BBM di Banua.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi Pertamina atas Pengungkapan tindak pidana migas di wilayah perairan Polda Kalsel yang dilakukan oleh Direktorat Polairud,” ucap dia.

Ia pun berharap kerjasama yang sudah terjalin saat ini bisa dilanjutkan sembari pihaknya meminta dukungan Polda Kalsel dalam pendistribusian BBM oleh Pertamina dalam rangka memenuhi kebutuhan di Kalimantan Selatan. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi
-  I K L A N  -

- I K L A N -

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.