Pemkot Banjarmasin Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kuripan

0

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Banjarmasin memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Kuripan Gang 5 RT 33, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Senin (7/9/2020) sore.

NASIB
nahas ini menimpa 12 kepala keluarga (KK) dan 24 Jiwa yang kehilangan tempat tinggal pada Minggu (6/9/2020) kemarin.

Berdasar catatan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Banjarmasin, kebakaran di Kelurahan Kuripan itu menghanguskan sebanyak 9 buah rumah.

Pemberian bantuan kebakaran ini pun langsung diberikan oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, didampingi Camat Banjarmasin Timur dan Lurah Kuripan.

Ibnu Sina mengaku prihatin dan turut berduka atas musibah kebakaran yang lagi-lagi menimpa warga kota Seribu Sungai.

“Tetap berhati-hati warga kita dengan nama musibah kebakaran yang sering melanda kota Banjarmasin,” ujar Ibnu Sina, usai menyerahkan bantuan.

Orang nomor satu di ibukota Kalsel ini juga mengingatkan kepada warga Banjarmasin untuk lebih berhati-hati. Khususnya harus selalu mengecek saluran listrik di setiap rumahnya.

Salah satu korban yang juga penerima bantuan, Sam’ah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkot Banjarmasin.

Ia sempat mengaku tidak bisa berkata-kata begitu melihat rumahnya ludes dilumat si jago merah. Sam’ah pun pasrah melihat sisa barang dan puing-puing rumahnya yang hangus terbakar pada Minggu sore kemarin.

“Sangat terbantu atas bantuan oleh Pemkot Banjarmasin ini yang diterima para korban saat ini masih berupa sembako dan pakaian bisa meringankan beban,” ungkapnya.(jejakrekam)
 

Penulis M Syaiful Riki
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.