Usai Peringati Hari Pramuka ke-59, Mawardi Lantik Pengurus Kwaran se-Tabalong

0

TEPAT diperingatan hari Pramuka ke -59, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tabalong, H Mawardi, melantik Pengurus Kwartir Ranting (Kwaran) se-Tabalong masa jabatan 2020 – 2023. Senin (24/8/2020).

BERTEMPAT
di Halaman Pendopo Bersinar, Pembataan, Tanjung, pelantikan ini dilaksanakan usai Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-59 yang ditandai dengan penyematan tanda jabatan kepada salah satu perwakilan pengurus ranting. 

H Mawardi mengatakan, ada sembilan Kwaran yang dilantik dalam kesempatan ini antara lain, Kwaran Tanjung, Murung Pudak, Kelua, Pugaan, Banua Lawas, Upau, Bintang Ara, Muara Uya dan Jaro.

“Kepada pengurus Kwaran yang baru dilantik semoga dapat mengabdi menjalankan tugas dan kewajibannya selama tiga tahun ke depan dalam rangka untuk membina dan mengembangkan pramuka di Tabalong,” ujarnya. 

Mawardi berharap dengan dilantiknya pengurus kwaran yang baru, kegiatan kepramukaan dimasing-masing kecamatan dikabupaten Tabalong dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kita berharap generasi berikutnya merupakan generasi yang bertakwa kepada Tuhan yang maha esa dan dapat menjadi manusia yang berguna bagi negara dan bangsa,” ujarnya.(jejakrekam) 

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.