Dilalap Si Jago Merah, Lima Rumah di Kelayan A Ludes Terbakar

0

MUSIBAH kebakaran kembali terjadi di kawasan padat penduduk, tepatnya di Kelayan A Gang 12 RT 22 RW 01 Kecamatan Banjarmasin Selatan, pada Minggu (23/8/2020) sekitar pukul 18.50 Wita.

AKHMAD, salah satu warga di lokasi kejadian tak menyangka akan terjadi musibah kebakaran. Pasalnya, beberapa hari lalu juga telah terjadi kebakaran di wilayah Kelayan A yang menghanguskan beberapa buah rumah.

Untungnya, berkat kerja keras dari petugas pemadam kebakaran yang dibantu masyarakat dan relawan, kobaran api dapat dikuasai dalam waktu sekitar 45 menit dan tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

BACA : Menilik Empati Di Kelayan, Kampung “Langganan” Kebakaran

Hingga saat ini penyebab utama kebakaran masih proses penyidikan pihak kepolisian Polsek Banjarmasin Selatan dan Polresta Banjarmasin. Mereka  langsung mengamankan tempat kejadian perkara TKP dengan memasang garis polisi untuk kepentingan penyidikan, dan minta beberapa orang warga atau saksi untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banjarmasin HM.Hilmi membenarkan terjadi kebakaran di kawasan pada t penduduk, tepatnya di Kelayan A Gang 12.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Ada lima buah  rumah warga yang terbakar dengan taksiran kerugian sekitar Rp 350 juta,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin/Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.