Polda Kalsel Bagikan 1 Juta Masker kepada Warga Banua

0

DALAM rangka memperingati Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-75, Polda Kalsel melaksanakan pembagian 1 juta masker kepada masyarakat Banua. Hal merupakan bentuk kepedulian Polri dan TNI guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan covid-19

RATUSAN Bhabinkamtibmas dan Babinsa dibantu relawan dilepas secara simbolis oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor,  Kapolda Irjen Pol Nico Afinta, Danrem 101 Antasari anrem Brigjen TNI Firmansyah, Ketua DPRD Kalsel Supian HK, serta pejabat utama Polda Kalsel di halaman Apel Polda Kalsel, Jum’at (14/8/2020)

Selain membagikan 1 juta masker, Polda Bersama TNI juga membagikan 2000 paket sembako. Santuanan dan paket sembako kepada 28 Warkauri dan 18 personel Polri yang sakit menahun, 3 Pondok Pesantren, 3 Panti Asuhan, 2 Panti Jompo, dan PersatuanTunanetra Indonesia (Pertuni). 

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengatakan, 75 tahun Indonesia merdeka merupakan buah hasil perjuangan anak bangsa, disuasana kemerdekaan ini provinsi Kalsel melalui Polda Kalsel berbagi dengan bakti sosial.

“Ini merupakan Harapan dari masyarakat kalsel yang sedang mengalami wabah covid 19, dan  bisa kita jadikan pelopor agar di suasana sulit ini kita sama-sama berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Paman Birin.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, Bakti Sosial ini merupakan kepedulian Polda Kalsel bersama TNI kepada warga Banua.

“Pembagian 1 juta masker ini merupakan kepedulian kita semua, untuk mengingatkan warga banua akan kedisiplinan protokol kesehatan covid 19, semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi warga banua,” papar Nico.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.