Bhabinkamtibmas bersama Lurah Besuk Warga yang sedang Sakit

0

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda M. Rahmani bersama dengan Lurah Palam Katimin, mengunjungi warga yang sedang sakit, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (06/08/2020).

WARGA yang sakit tersebut bernama Slamet Riyadi, dan di Kelurahan Palam beliau merupakan Bendahara LPM.

Bhabinkamtibmas bersama Lurah mengunjungi warga yang sedang sakit sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada Bapak Slamet Riyadi.

Dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Lurah ini bisa mewujudkan kekuatan dan keberhasilan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan tugas, serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H., yakni menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari menyampaikan dalam kegiatan sambang sekaligus pemberian sembako yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus senantiasa menyampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Semoga kekompakan Bhabinkamtibmas ini berjalan dengan kesinambungan dan warga masyarakat bisa bersatu padu untuk menjaga keamanan Kelurahan Palam, khususnya Kecamatan Cempaka,” Pungkas Kapolsek. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.