ACT

Polres Tabalong Tebar Ratusan Paket Daging Hewan Kurban

0 51

BERBAGI dengan sesama, Jajaran Polres Tabalong bagikan daging kurban ke fakir miskin yang bermukim disekitar Mapolres Tabalong, Jum’at (31/7/2020).

DALAM
pelaksanaannya, pembagian daging kurban dalam hari raya idul Adha 1441 H ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori, Idul Adha ini menanamkan nilai – nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang Bertaqwa.

BACA : Polres Tabalong Gelar Operasi Patuh Intan, Tak Pakai Masker Siap-Siap Dirazia

“Pada hari raya Idul Adha 1441 H ini, Polres Tabalong memotong sebanyak 9 ekor hewan kurban yang terdiri dari 1 ekor sapi dan 8 ekor kambing,” ujarnya.

Dari 9 ekor hewan kurban tersebut, ungkapnya menghasilkan daging sebanyak 140 kg yang dibungkus menjadi 261 paket daging.

261 paket daging kurban ini tambahnya dibagikan kepada fakir miskin yang berdomisili didekat lingkungan Polres Tabalong, Aspol Kapar, dewan guru TK Kemala Bhayangkari, warga masyarakat Tabalong dan selurung personel Polres Tabalong.

“Alhamdulillah, pembagian daging kurban tahun berjalan tertib dan lancar dan mudah-mudahan daging kurban ini turut menggembirakan masyarakat kurang mampu yang ada disekitar Mapolres Tabalong dan Aspol Kapar,” ucapnya.

Penyelenggaraan pembagian daging kurban di Polres Tabalong ini turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny Yuni Muchdori yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny Ipur Iwan WP dan pengurus Bhayangkari Cabang Tabalong.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.