ACT

Musda X Golkar Kalsel Digelar 17-19 Juli 2020

0 117

SEMBILAN hari lagi, DPD Partai Golkar Kalsel, dipastikan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X di Banjarmasin. Musda yang akan dihadiri pengurus Golka pusat partai politik warna kuning itu digelar tetap mengacu pada standar kesehatan Covid-19, sehingga kegiatan dapat berlangsung lancar.

ADAPUN agenda musda nanti, akan membahas dan mengevaluasi  pelaksanaan kegiatan kerja selama lima tahun dan program-program susunan kepengurusan.

“Sesuai petunjuk yamg ditetapkan DPP, kita akan gelar Musda X ini pada 17-19 Juli nanti,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Musda Golkar Kalsel Puar Junaidi, Rabu (8/7/2020).

Untuk kesiapan pelaksanaan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan dinas kesehatan terkait penerapan protokoler yang menyangkut apa saja aturan-aturan yang diberlakukan, seperti phisycal dan sosial distan, penggunaan masker dan lainnya.

Menurut Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah Golkar Kalsel ini, peserta musda kali ini akan diikuti semua kabupaten dan kota tapi hanya terdiri dari ketua, sekretaris dan ketua bidang organisasi ditambah dengan organisasi pendiri dan organisasi yang didirikan.

Atau dengan jumlah 24  peserta dari 13 kabupaten/kota ditambah10 organisasi pendiri dan didirikan yang dikalikan masing-masing tiga orang ditambah dengan pengurus provinsi dan delapan dari dari DPP.

Untuk DPP, imbuh Puar, rencananya Ketum Erlangga Hartarto akan hadir, namun masih diupayakan dan jika berhalangan mengingat tugas. Sebagai menteri maka akan dihadiri Sekjen Lodewijk Paulus dan Wakil Ketua Umum, Azis Syamsuddin serta Matrudin dan Korwil Kalsel Bambang Heri Purnama.

“Untuk kesiapan musda sebetulnya kita sudah siap jauh lebih awal karena perencanaan Musda ini dilaksanakan bulan Maret kemarin, tetapi karena kondisi pandemi Covid-19 ini maka semua kegiatan terkait dengan pelaksanaan musda tertunda. Tetapi secara fisik baik itu materi kegiatan musda maupun jadwal pelaksanaan kegiatan itu sudah siap,” beber Puar Junaidi.(jejakrekam) 

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.