Terbitkan SK, Nasdem Dukung Duet Abdul Hadi dan H Supiani di Pilbup Balangan

0

SETELAH sekian lama menunggu, akhirnya Partai Nasdem memberikan dukungannya kepada pasangan H Abdul Hadi dan H Supiani yang diancang-ancang akan turut serta mejadi salah satu peserta dalam Pilkada Balangan yang digelar serentak 9 Desember mendatang

SURAT  Keputusan DPP Nasdem ini langsung diserahkan oleh Prananda Surya Paloh yang merupakan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Partai NasDem, Kamis (25/6/2020) di Jakarta.

Ketua DPD Nasdem balangan H Rusdi menyampaikan, surat dukungan yang diberikan ini sesuai atau berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan sesuai mekanisme internal Partai NasDem dalam rangka pemilihan bupati dan wakil bupati Balangan tahun 2020-2025.

BACA : Nasdem Dan PPP Kompak Dukung HAS Di Pilbup Balangan

“Dengan keluarnya SK dari DPP maka kami Nasdem Balangan akan serentak bergerak satu komando untuk memenangkan pasangan HAS ini,” bebernya.

Sementara Sekretaris DPD Nasdem Balangan  Muhammad Rizkan menambahkan, dengan keluarnya  SK Nasdem ini maka pihaknya secara all out  habis-habisan berjuang memenangkan paslon HAS. “Kami akan rapatkan barisan untuk memenangkan pasanga HAS,” tegasnya.

Dilain pihak, H Abdul Hadi mengungkapkan, bersyukur akhirnya Nasdem secara resmi memberikan dukungan. “Kami berharap dukungan ini awal dan menjadi pertanda baik bagi kami. Bismillah semoga kami bisa memenangkan Pilkada Balangan 9 Desember nanti,” harapnya.

BACA JUGA:  Golkar Buka Khusus Calon Wakil Bupati, Syaifullah Dan Abdul Hadi Merapat Ke Nasdem

Dengan demikian, hingga kini ada empat Parpol yang memiliki kursi di DPRD Balangan telah memberikan dukungannya secara resmi.

Ke empat Parpol tersebut, Golkar dan PKS ke Pasangan H Ansharuddin dan M Nor Iswan dengan jumlah 8 kursi, dan Partai PPP dengan Nasdem ke pasangan HAS atau Abdul Hadi dan Supiani dengan jumlah 8 kursi. .

Sedangkan Parpol lain,  seperti PDIP dengan tiga kursi, Gerindra dua kursi, PAN dua kursi dan PBB satu kursi belum menentukan dukungan bagi salah satu kandidat yang ada.

Dilain pihak, kandidat lainnya, H Syaifullah yang kini menjabat Wakil Bupati Balangan sekaligus ketua DPC PDIP Balangan dan berencana akan berpasangan dengan H Eduarny Tarmiji belum mempublikasikan parpol pendukungnya, termasuk juga kandidat lainnya lagi yakni, Hj Listiani.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2020/06/26/terbitkan-sk-nasdem-dukung-duet-abdul-hadi-dan-h-supiani-di-pilbup-balangan/
Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.