Pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman Bank Kalsel Syariah Bertabur Banyak Keuntungan

0

BANYAK keuntungan dan kemudahan  bagi masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman Bank Kalsel Syariah.

PEMBIAYAAN Multijasa iB Ar Rahman Bank Kalsel Syariah merupakan fasilitas pembiayaan yang di prioritaskan untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pribadinya.

Pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman menggunakan akad Ijarah dalam rangka memperoleh manfaat atau suatu jasa. Selain memenuhi kebutuhan pribadi, juga juga dapat memenuhi kebutuhan keluarga.

BACA : IB Ar-Rahman Bank Kalsel Syariah, Solusi Buat Memiliki Rumah Impian

Pembiayaan ini juga tidak terbatas hanya pada kebutuhan berobat, biaya pendidikan, biaya pernikahan, paket wisata atau liburan, maupun paket perjalanan ibadah Umroh.

Akan tetapi dapat digunakan untuk pemenuhan jasa lainnya yang sesuai dengan keinginan masyarakat selama tidak bertentangan dengan ketentuan prinsif Syariah.

Adapun keuntungan dan kemudahan Pembiayaan iB Ar Rahman Bank Kalsel Syariah diantaranya jangka waktu sampai dengan 20 tahun, biaya administrasi murah, Ujrah Bersaing, uang muka ringan, dan persyaratan gampang.

Sebagai informasi bagi masyarakat persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pembiayaan iB Ar Rahman Bank Kalsel Syariah adalah fotokopi e-KTP, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) wajib jika Pembiayaan di atas Rp 50 juta, Kartu Keluarga, Slip Gajih atau laporan keuangan, SK Pengangkatan atau Legalitas Usaha, dan lain-lainnya sesuai ketentuan Bank.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.