Ringankan Beban, Banser HSU Serahkan Paket Sembako bagi 5 KK Korban Kebakaran

0

MERINGANKAN beban korban terdampak musibah kebakaran di Desa Banyu Tanjun Hulu, Kecamatan Sungai Pandan, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) di bawah komando PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menyerahkan bantuan paket sembako.

PERWAKILAN Banser Kabupaten HSU Hanif Tanjung mengungkapkan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di Desa Banyu Tanjun Hulu, diberikan kepada lima kepala keluarga (KK).

“Semoga bantuan yang diserahkan ini dapat meringankan beban korban terdampak musibah kebakaran untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucap Hanif Tanjung kepada awak media di Amuntai, Selasa (16/6/2020).

Menurut Hanif, bantuan itu berasal dari gerakan donasi yang dilakukan GP Ansor-Banser HSU di wilayah Kota Amuntai dan sekitarnya, selama beberapa hari.

“Alhamdulillah, korban dan masyarakat didampingi Kepala Desa Banyu Tanjun Hulu. Mereka antusias dan terharu atas bantuan yang digagas oleh Banser HSU,” ucap Hanif.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako, beras, mie instan, telor, ikan kalengan, minta goreng, susu, gula dan teh celup.

Sementara itu, Kepala Desa Banyu Tanjun Hulu Suryani mengucapa terimakasih kepada seluruh relawan dan Banser Kabupaten HSU. Termasuk, masyarakat Kota Amuntai yang turut membantu meringankan beban warga di desanya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.