CSR Bank Kalsel Dukung Aksi Sosial LAPOR

0

BANK Kalsel memberi dukungan terhadap aksi kegiatan sosial yang diinisiasi oleh pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) Kalsel atau yang dikenal dengan LAPOR PAMAN.

MELALUI program Corporate Sosial Responsibility (CSR)nya Bank Kalsel, selalu siap dalam membantu kemaslahatan masyarakat khususnya di wilayah Kalsel.

Adapun yang mewakili penyerahan dana CSR Bank Kalsel adalah Kepala Seksi Pengelolaan Opini Publik Bidang Komunikasi Publik Diskominfo Kalsel, Chairun Ni’mah.

BACA : Bank Kalsel Serahkan Bantuan Pangan Bagi Masyarakat Di Tanah Laut

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan dan menumbuhkan kesadaran akan pentingnya penggunaan masker dan sarung tangan saat pandemi Covid-19 di Banua,” ungkap Chairun, beberapa waktu lalu.

Adapun titik awal kegiatan ini bertempat di Museum Lambung Mangkurat, selanjutnya akan dibagikan Alat Pelindung Diri (APD), berupa masker dan sarung tangan serta takjil di lima titik yang telah ditentukan.

Pembagian juga menuju ke Kota Banjarmasin dengan menyasar tiga titik, yaitu Jalan RK Ilir (Banjarmasin Selatan), Teluk Dalam (Banjarmasin Tengah), dan Sungai Andai (Banjarmasin Utara). “Diharapkan melalui kegiatan ini bisa membantu masyarakat meminimalisir penyebaran Covid-19 dan adanya kesadaran akan pentingnya penggunaan APD saat pandemi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.