Bank Kalsel Serahkan Bantuan Pangan Bagi Masyarakat di Tanah Laut

0

BANK Kalsel melalui Kantor Cabang Bank Kalsel Pelaihari kembali berbagi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Tanah laut dengan menyerahkan bantuan berupa pangan.

BUKAN tidak lain bantuan tersebut sebagai bentuk komitmen dari kepedulian Bank Kalsel terhadap pihak yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

“Bantuan ini merupakan komitmen kita dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Kepala Cabang Bank Kalsel Pelaihari, Anwari disela penyerahan secara simbolis kepada Bupati Kabupaten Tanah Laut, Drs H Sukamta, beberapa waktu lalu.

BACA : Bank Kalsel Berikan Apresiasi Bagi Atlet Tala Yang Berprestasi Di Ajang Internasional

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibilty (CSR)  sebagai bentuk kepedulian, dan tanggung jawab sosial Bank Kalsel terhadap lingkungan masyarakat.

“Melalui program ini saya berharap dapat membantu dan meringankan beban mereka yang terdampak langsung Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Tanah Laut, Sukamta mengapresiasi kegiatan tersebut dan memberikan ucapan terimakasih kepada Bank Kalsel yang selalu peduli terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Tanah Laut.

“Alhamdulillah kita ucapkan syukur atas nikmat yang diberikan, dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bank Kalsel yang berkomitmen untuk terus menebarkan kebaikan bagi masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.