TNI-Polri Bagi 750 Paket Sembako untuk Warga Terimbas Covid 19

0

TNI-Polri daerah Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan sosial untuk meringankan beban bagi warga yang terdampak virus corona Covid 19.

DIKOMANDO Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani dan Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed, sebanyak 750 paket sembako dibagikan kepada warga yang terimbas virus corona Covid 19, seperti pengayuh becak dan ojek di seputaran Kota Banjarmasin, Jumat (17/4/2020).

Berawal dari Siring 0 KM, dilanjutkan ke Jalan Veteran dan Jalan Pramuka, Terminal Pal 6, Jalan Achmad Yani, hingga kembali ke depan Makorem 101/Antasari, selanjutnya paket yang masih tersisa dibagikan ke daerah-daerah yang terimbas Covid 19.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat tetap tinggal di rumah saja. “Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, saya menghimbau agar warga banua tetap berada di rumah saja dan hindari kerumunan,” ucap Kapolda.

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed mengatakan, bantuan ini nantinya juga dilakukan di Polres dan Kodim di wilayah. “Saya berharap bagi warga yang mampu untuk membantu yang tidak mampu. Pertolongan kita meringankan tangan memberikan kelebihan rezekinya sangat diharapkan,” tutup Danrem.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.